Suami Istri Mencopet di Pasar, Diamuk Massa

Pasangan suami istri ditangkap karena mencopet di Pasar Cisalak, Depok.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/ Depok

VIVA.co.id - Pasangan suami istri (Pasutri) paruh baya, nyaris jadi bulan-bulanan massa di Pasar Cisalak, Cimanggis, Depok, karena tertangkap mencopet, Rabu 11 Febuari 2015.

Meski mengelak menjadi copet, tapi dari tangan keduanya, petugas menemukan tiga dompet beserta sejumlah barang dagangan yang diduga kuat hasil curian.
       
Kasus ini terungkap setelah  Darmanto (korban) yang merupakan salah satu pedagang curiga dengan gelagat pasangan suami istri tersebut. Benar saja, setelah digeledah terdapat tiga dompet dan bumbu dapur jenis lada dengan jumlah sekitar 10 kg.
        
"Pura-pura mau beli terigu 5 bal. Yang perempuan menunggu di pojokan. Nggak nyurigain awalnya eh tahunya malah maling," ucap Darmanto.
       
Guna menghindari amuk massa, kedua pelaku, masing-masing Maman (52) dan istrinya, Karminah (40), langsung diamankan sejumlah petugas pasar. Dari hasil penggeledahan ditemukan tiga buah dompet.
       
Dompet pertama berisi uang sekitar Rp412 ribu, dompet kedua berukuran kecil berisi Rp60 ribu dan yang terakhir dompet hitam kosong dan bumbu lada sebanyak 10 kg. Guna penyelidikan lebih lanjut kasusnya kini ditangani Polsek Cimanggis.
       
"Kasusnya masih kami dalami, masih dalam tahap penyelidikan," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Bambang Irianto.

Menguak Praktik Percaloan Sekolah Negeri di Depok
Ilustrasi.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Penemuan mayat terjadi di Cimanggis.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016