Kameramen Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Ali Muhidin, seorang pemuda berusia 27 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Ia ditemukan tewas dengan posisi tergantung seutas tali di kamar kontrakannya, di Jalan Usman  Dehir, Rt 2 Rw 1, Limo, Depok.    

Pemilik kontrakan, Ujang Sunandi mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang tetangga terdekat. Saat ditemukan kondisinya sudah terbujur kaku dengan lidah menjulur keluar.

"Pertama kali ada tetangga yang teriak pas didatangi ternyata ada yang tewas gantung diri. Emang pas kita temuin udah enggak bernyawa," terang Ujang pada VIVA.co.id, Senin, 16 Februari 2015.

Ujang mengaku, sama sekali tidak menyangka Ali akan mengakhiri hidupnya dengan cara seperti ini.  Sebab, baru semalam dia berbincang dengan Ali, dan tidak terdapat hal yang mencurigakan,  dia masih terlihat ceria.

"Kesehariannya memang selalu ceria, dan semalam saat ngobrol juga masih kelihatan ceria. Yang saya tahu almarhum profesinya kameramen, enggak tahu kameramen TV mana," kata Ujang.

Ali meninggalkan seorang istri yang kini tengah mengandung dua bulan. "Istrinya sudah dihubungi dan sedang menuju Jakarta, katanya sedang di Palembang, di rumah orangtuanya," kata Ujang.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus itu pun kini ditangani Polsek Limo. Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sejumlah saksi.

"Kalau sekilas tadi hanya terdapat luka di leher akibat tali, tetapi kasus ini masih kami kembangkan. Belum diketahui pasti apa motifnya apa, yang jelas akan kami selidiki," kata Kapolsek Limo, Komisaris Hendrick Situmorang.

Fakta Mengejutkan Kasus Gantung Diri Artis Cantik Bollywood

Baca juga:

Misteri kasus bunuh diri Pratyusha Banerjee

Mengungkap Kasus Gantung Diri Artis Cantik Bollywood

Keluarga sang artis ingin Rahul menerima hukuman yang setimpal.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016