Bom Depok, Polisi Periksa 5 Saksi

Ledakan Bom Terjadi di ITC Depok
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id - Polisi memeriksa rekaman kamera intai dan lima saksi dalam ledakan bom di ITC Depok, Senin petang. Para saksi menjalani serangkaian penyidikan di Mapolresta Depok, Selasa 24 Februari 2015.

Kapolresta Depok Komisaris Besar Ahmad Subarkah mengatakan, dua di antara lima saksi ini merupakan pegawai di wahana bermain anak yang jaraknya hanya sekitar lima meter dari lokasi ditemukannya bom rakitan. Sementara itu, sisanya merupakan petugas keamanan dan pedagang setempat.

"Kelima saksi masih kami periksa untuk dimintai keterangan. Kami juga sedang mengupayakan hasil rekaman kamera CCTV," kata Subarkah.

Lebih lanjut ketika disinggung apakah ini merupakan aksi teror, Subarkah mengaku itu masih dalam penyidikan. "Yang jelas daya ledaknya rendah, tidak ada dinamit," katanya.

Seperti diketahui, kemarin sore, ITC Depok digegerkan dengan ledakan skala kecil yang ditimbulkan dari bom rakitan yang disembunyikan di dalam toilet pria, tak jauh dari wahana bermain anak. Kasusnya kini sedang dalam penyelidikan polisi. Polisi juga belum bisa memastikan apa motif di balik teror tersebut. (art)

Polisi Temukan Kardus Mencurigakan di Tol Semanggi

Baca juga:

Polisi: Ledakan di ITC Depok Bom Kimia



Kapolres Depok saat sidak ke mal

Ada Teror di Mal, Polisi Periksa Pengunjung Hingga Toilet

Warga diminta kooperatif jika menemukan ancaman.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2015