Wisma Kosgoro Kebakaran, Karyawan Diliburkan

Api di wisma Kosgoro padam
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id
Ini Penampakan Lantai 20 Wisma Kosgoro Pasca Kebakaran
- Jago merah melalap bagian atas wisma Kosgoro yang terletak di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam kemarin. Api yang diduga bersumber dari lantai 16 itu membuat beberapa lantai ikut terbakar.

Puslabfor Polri Selidiki Penyebab Kebakaran Wisma Kosgoro

Akibatnya, karyawan yang berkantor di gedung tersebut tidak bisa menjalankan aktivitasnya hari ini Selasa, 10 Maret 2015. Monadisa Utami Dewi, salah satu karyawan yang bekerja di lantai 11 itu mengatakan, seluruh karyawan di kantornya diliburkan mengingat masih ada api yang muncul tadi pagi.

"Jadi dari kemarin Dinas pemadam kebakatan bilang, pengguna gedung tidak boleh menggunakan gedung sementara waktu, karena akan dilakukan investigasi," ujar Monadisa saat dihubungi VIVA.co.id.

Monadisa menambahkan, keterangan diliburkan juga disampaikan oleh pimpinan redaksi kantornya. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya karyawan diminta untuk bekerja dari luar gedung.

"Katanya, boleh kerja dari rumah. Sementara yang liputan bisa langsung ke tempat liputan," jelas dia.

Seperti diketahui, api yang melalap wisma tersebut terjadi sejak Senin malam kemarin. Sebanyak 50 mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan jago merah.

Api baru bisa dijinakkan Selasa dinihari tadi pukuul 03.00 WIB. Namun pukul 05.30 WIB, api muncul di lantai 20. Hingga pukul 10.00 WIB seluruh api sudah dijinakan dan saat ini tengah proses pendinginan.

![vivamore="Baca Juga :"]

Pasca Kebakaran, Wisma Kosgoro Dipenuhi Pecahan Kaca
[/vivamore]
wisma kosgoro kebakaran

Puslabfor Survei Wisma Kosgoro Sebelum Olah TKP

Penyelidikan penyebab kebakaran dimulai besok.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2015