Jakarta Diguyur Hujan, Jalanan Tergenang Banjir

Banjir di Depok
Sumber :
  • Zahrul (Depok) / VIVAnews
VIVA.co.id
Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah
- Hujan deras beserta petir dan angin kencang kembali mengguyur wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Akibatnya, hujan yang turun serentak di beberapa wilayah Jakarta itu membuat beberapa ruas jalan di wilayah ibu kota langsung tergenang banjir.

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA.coid dari akun twitter @TMCPoldaMetro,  beberapa genangan air rata-rata setinggi 40 sentimeter, salah satunya di kawasan Jakarta Selatan.

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan

"20.50 #banjir 40 cm di lajur 1 dan 2 tol Kuningan arah Pancoran (depan Kemenaker), pengguna jalan agar waspada," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Selain itu, banjir setinggi 30 cm juga terjadi di Gerbang Tol Tebet satu arah Cawang. Selain banjir, akibat hujan, terdapat pohon tumbang di depan Telkom arah Semanggi.

Katulampa Siaga I, Jakarta Tak Akan Diterjang Banjir Besar

Tak hanya di Jakarta Selatan, genangan air juga terjadi di kawasan wilayah Jakarta Timur, tepatnya di ruas Tol JORR depan terminal Kampung Rambutan arah Cikunir, di tempat tersebut air tergenang 25 sentimeter. Begitu pun di Tol JORR terowongan Pasar Rebo, banjir setinggi 20 cm.

Karena hujan deras, akibatnya jarak pandang menjadi terbatas, para pengendara diminta tetap berhati-hati saat berkendara di jalan raya. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya