Terungkap, Sosok Perampok Bertopeng yang Incar Perawan

Ilustrasi penodong ditangkap polisi di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
VIVA.co.id
Aksi Bejat Paman, 8 Tahun Perkosa Keponakan Berakhir di WC
- Polisi mengklaim telah mengantongi identitas perampok bertopeng putih yang diduga menyetubuhi ML (20 tahun), warga Perumahan Graha Kartika, Jalan Merpati, Bojonggede.

Diduga Perkosa Wanita di Bandung, Dua Oknum TNI Ditembak

Kapolsek Bojonggede, Komisaris Ganet Sukoco, mengungkapkan pelaku diduga berinisial S. Ia, sehari-harinya berprofesi sebagai kru film di sebuah rumah produksi ternama. Hal ini diketahui polisi berdasarkan keterangan sejumlah saksi, salah satunya satpam perumahan.

"Pada saat kejadian beberapa hari lalu, tepatnya menjelang subuh ada seorang pria berinisial S datang, lalu sempat memberikan rokok kepada petugas keamanan," ujar Ganet pada VIVA.co.id, Rabu 8 April 2015.

Pelaku yang diduga berinisial S tersebut, kata Ganet, adalah tetangga depan rumah korban. Namun, usai kejadian, sampai saat ini ia masih menghilang. Polisi meyakini, S kabur usai mengerjai korbannya.

"Kita sudah datangi, tetapi ternyata sudah kosong. Kata tetangga-tetangga, dia sudah kabur. Saat ini, target kami ialah S. Ia diduga kuat adalah pelakunya, sesuai dengan ciri-ciri dan keterangan para saksi dan korban," kata Ganet.

Pengalaman pahit yang menimpa ML gadis bertubuh mungil ini terjadi Senin kemarin. Saat itu, ML yang tengah tertidur pulas dikejutkan dengan kehadiran sosok tamu tak diundang yang terlihat mengenakan penutuh wajah berupa kain putih.

Pelaku yang diduga masuk melalui jendela kamar korban, sempat menodongkan senjata tajam, sebelum akhirnya mengikat dan mencabuli korbannya. Aksi bejat ini tidak diketahui tetangga sekitar, lantaran mulut korban disumpal dan diikat lakban.

Saat kejadian, korban hanya seorang diri, lantaran kedua orangtuanya sedang di luar kota. Akibat ulah pelaku, mahasiswi cantik ini pun terpaksa kehilangan dua handphone dan laptop pribadi. Kasusnya kini dalam pengembangan Polsek Bojonggede. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

Mahasiwa Pemburu Perawan Diganjar Penjara 10 Tahun

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya