Surat Izin Pesta Bikini Siswi SMA di Tangan Kapolres

Undangan Pesta Bikini Pelajar
Sumber :
  • twitter.com/Divine_prod
VIVA.co.id
Dipolisikan, EO Pesta Bikini Pelajar Bubarkan Diri
- Kepala Polres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo mengakui, surat perizinan penyelenggaraan pesta bikini khusus pelajar di satu hotel di kawasan Gunung Sahari sudah ajukan penyelanggara.

Kasus Pesta Bikini SMA Jakarta Berujung Damai

"Bila benar akan dilakukan pesta bikini untuk anak SMA sebagai perayaan kelulusan, kami tidak akan memberi izin," kata Kombes Hendro Pandowo dalam siaran persnya, Kamis 23 April 2015.
Pekan Depan Polda Metro Panggil EO Pesta Bikini


Menurut Hendro, meski surat izini sudah di tangannya, tapi dirinya belum membaca surat perizinan yang diajukan penyelenggara acara secara lengkap. Hendro juga tidak mengetahui, kapan surat perizinan itu dikirimkan penyelenggara ke Polres Jakarta Pusat. "Saya kan lagi sibuk pengamanan KAA," kata Hendro.


Hendor mengatakan, ia akan melakukan pengecekan langsung ke hotel yang akan dijadikan lokasi perhelatan pesta bikini pelajar itu.


"Tetapi apabila
dresscode-
nya bikini kami tidak akan keluarkan izin. Apalagi itu masih anak SMA, masih di bawah umur. Jadi kami tegaskan tidak memberi izin," katanya.


Sedianya, pesta itu akan diadakan pada 25 April 2015 pada pukul 22.00 di kolam renang The Media Hotel and Towers, Jakarta Pusat


Dalam undangan, dicantumkan bahwa penyelenggara pesta itu adalah sebuah EO bernama 'Divine Production'. Sejumlah SMA di Jakarta dan Bekasi, disebut telah mendukung penyelenggaraan acara itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya