Menguak EO Pesta Bikini Pelajar SMA

Divine Production
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Divine Production adalah Event Organizer di balik penyelenggaraan pesta bikini kelulusan pelajar SMA yang bertajuk Goodbye UN Pool Pary SPLASH AFTER CLASS. Acara ini mengejutkan dan menjadi sorotan publik.

Kasus Pesta Bikini SMA Jakarta Berujung Damai

Penyelenggara pesta bikini ini tak hanya mencantumkan sekolah-sekolah umum sebagai pendukung acara, tetapi juga sekolah yang berada di bawah naungan organisasi keagamaan. Publik pun penasaran dengan EO yang mengadakan acara tersebut. 

Divine Production tidak memiliki status hukum sebagai EO. Bahkan, EO ini tidak memiliki kantor. Hal ini diakui perwakilan Divine Production saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis, 23 April 2015. 

Pekan Depan Polda Metro Panggil EO Pesta Bikini

Menurut Manajer Finance and Taleng Divine Production, Debby, EO itu hanya terdiri dari sekumpulan anak muda yang memiliki hobi yang sama dan melihat peluang bisnis EO yang sedang menjamur. 

"Melihat perkembangan bisnis EO yang sedang pesat di kota ini, maka kami berinisiatif membentuk sebuah event organizer," ujar Debby.

Syarat Sekolah yang Dicatut Pesta Bikini 'Damai' dengan EO

Sekadar informasi, kabar ini mulai ramai diperbincangkan setelah acara itu diunggah ke media sosial seperti YouTube, Twitter, dan Facebook. Sedianya, pesta itu akan diadakan pada 25 April 2015 pada pukul 22.00 WIB di kolam renang The Media Hotel and Towers, Jakarta Pusat.

Undangan sekolah ikut pesta bikini

Dipolisikan, EO Pesta Bikini Pelajar Bubarkan Diri

"Ini bentuk tanggungjawab moral kami."

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015