Penyelenggara Pesta Bikini Pelajar Kirim Surat Lewat Satpam

Undangan Pesta Bikini Pelajar
Sumber :
  • twitter.com/Divine_prod

VIVA.co.id - Salah satu SMA yang namanya dicatut dalam undangan pesta bikini di The Media Hotel and Tower, mengaku telah menerima surat permintaan maaf dari Divine Production, penyelenggara pesta kontroversial itu tadi pagi, Jumat 24 April 2015. Namun, sekolah mengaku tidak mengetahui siapa yang mengantar surat itu.

"Cuma dari seseorang yang dititipkan kepada satpam," kata Kepala Sekolah SMA Negeri 24 Jakarta, Umaryadi di kantornya, Jalan Lapangan Tembak, Jakarta Pusat.

Umaryadi mengaku mengetahui nama sekolahnya dicatut melalui grup WhatsApp para kepala sekolah. Terkait hal ini, ia mengatakan tidak melegalkan acara tersebut, serta melarang para muridnya untuk menghadiri acara itu, walapun sekarang dibatalkan.

"Kami telah mengingatkan kepada para siswa dan orangtua murid untuk tidak mengikuti acara itu," katanya.

Dia menambahkan, sekolah selalu memberikan pemahaman agama kepada para muridnya. Jadi, diharapkan semua yang diajarkan bisa diamalkan oleh para muridnya.

Kasus Pesta Bikini SMA Jakarta Berujung Damai

"Setiap pagi saat masuk kelas, selalu ada waktu yang diberikan pada murid-murid untuk berdoa. Saat ujian kemarin, juga tetap dijalankan hal itu. Jadi, kami harap usaha kami memperkuat iman para murid, sehingga kami harap mereka tidak punya niat mengikuti acara itu," ujarnya. (asp)

Undangan sekolah ikut pesta bikini

Dipolisikan, EO Pesta Bikini Pelajar Bubarkan Diri

"Ini bentuk tanggungjawab moral kami."

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2015