Pekan Depan Polda Metro Panggil EO Pesta Bikini

Undangan sekolah ikut pesta bikini
Sumber :
  • twitter.com/Divine_prod
VIVA.co.id
Dipolisikan, EO Pesta Bikini Pelajar Bubarkan Diri
- Pejabat Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Budi Widjanarko, mengungkapkan pekan depan EO (event organizer) atau pihak penyelenggara pesta bikini akan dipanggil untuk menjalankan pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Kemungkinan pekan depan, tapi saya belum tahu tanggalnya," ujar Budi saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 8 Mei 2015.

Kasus Pesta Bikini SMA Jakarta Berujung Damai

Budi mengatakan, pemanggilan ini sebagai tindak lanjut dari laporan pihak sekolah yang nama sekolahnya dicatut dalam undangan pesta bikini beberapa waktu lalu.

"Kemarin kan pihak sekolah sudah diperiksa dan dimintai keterangan, sekarang tinggal pihak EO-nya yang akan kita panggil," kata Budi.

Syarat Sekolah yang Dicatut Pesta Bikini 'Damai' dengan EO

Lebih lanjut, Budi menjelaskan mengenai hasil pemeriksaan terhadap pihak sekolah pada Selasa 5 Mei 2015 sampai saat ini belum diketahui karena itu masih diselidiki penyidik.

Sebelumnya diberitakan, penyelenggaraan pesta bikini yang dilakukan EO Divine Production berbuntut panjang. Pihak sekolah yang dicatut namanya dalam undangan tersebut ramai-ramai melaporkan EO tersebut ke Polda Metro Jaya atas tindakan pencemaran nama baik.

Pihak sekolah sendiri sudah membuat laporan dan meminta pihak EO melakukan permintaan maaf secara terbuka di depan media, pihak sekolah dan dinas pendidikan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya