Menguak Kisah Hidup RA, Muncikari Artis AA

Mucikari Artis AA Ditangkap Terkait Prostitusi Kelas Kakap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015
- Bisnis prostitusi di Jakarta yang melibatkan artis berinisial AA memang sedang menjadi pusat perhatian. Diketahui AA adalah wanita binaan muncikari Robbie Abbas atau RA.

Dibalik kisah penangkapannya, ternyata RA memiliki sisi lain yang belum diketahui. Bagi warga rusun Petamburan, Jakarta Pusat, profesi RA sebagai mucikari ternyata tidak diketahui mereka.

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

"Dia teman saya di sini (rumah susun), suka ngobrol bareng pas weekend," ujar A (35) saat ditemui di rusun.

Berbeda jauh dengan profesinya sebagai penyedia jasa prostitusi, di kediamannya tersebut RA dikenal sebagai salah satu pegawai salon. A beranggapan bahwa RA bukanlah seorang dengan kepribadian yang buruk.

Pria Penikmat Seks Artis Muncikari RA Diburu Polisi

"Saya kaget lihat berita dia ditangkap di hotel itu. Saya nggak tahu dia kerja jadi muncikari," jelas A.

Menurut A, tersangka kasus prostitusi itu tidak pernah berbagi kisah pribadinya dengan warga rusun. Karena itulah A dan beberapa warga yang tinggal di sana merasa cukup terkejut dengan penangkapan yang terjadi.

Selain itu, teman lain dari RA yakni Suli, mengaku bahwa apa yang selama iniĀ  diberitakan oleh media massa jauh berbeda dengan keseharian yang dijalankan oleh RA.

"Dia sering hutang rokok atau makan di sini, tinggalnya juga di rusun kan. Masa penghasilannya sampai puluhan juta seperti yang dikatakan oleh media itu," kata Suli.

Dari informasi yang didapatkan, RA memiliki sejumlah hutang terhadap warga ataupun warung disana. Yakni hutang makan Rp200 ribu, hutang pulsa Rp200 ribu, dan hutang laundry sebesar Rp400 ribu.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya