BNN Selidiki Narkoba Orangtua Penelantar Anak

Begini Kondisi Rumah Pasangan Suami Istri yang Menelantarkan Kelima Anaknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Kasus Narkoba di Jakarta Meningkat 3.681 Perkara
- Badan Narkotika Nasional (BNN) ikut turun tangan dalam kasus penelantaran anak yang terjadi di Cibubur. BNN, bahkan telah membentum tim untuk mengungkap kasus narkoba yang menjerat pasangan suami istri dugaan pelaku kekerasan terhadap kelima anak kandungnya tersebut.

Pasutri Telantarkan Anak Belum Ditetapkan Tersangka

Hal ini disampaikan Deputi Hubungan Kerja Sama BNN Chandra Salim usai menandatangani MOU nota kesepahaman dengan Universitas Indonesia (UI) di gedung rektorat UI Depok, Jumat, 22 Mei 2015.
Pasangan Penelantar Anak Hisap Sabu Agar Kuat Zikir Seharian


Dia menjelaskan, tim tersebut sudah bergerak untuk menelusuri lebih jauh peran Utomo Permono dan sang istri, apakah sebatas pengguna atau justru sebaliknya, pengedar.


"Timnya sudah terdiri dari tim dokter, psikolog dan penegak hukum. Dengan demikian diharapkan bisa menyelidiki dengn tuntas," katanya kepada
VIVA.co.id.


Terkait hasil penelusuran sementara, kata Chandra, keduanya untuk saat ini masih terindikasi sebagai pemakai.


"Kasus kekerasan dan penelantaran anak ini sangat memprihatinkan. Apalagi kita ini budaya timur. Dari hasil penyelidikan, keduanya positif menggunakan narkoba jenis Sabu. Untuk lebih jelas dan detailnya seperti apa saya belum bisa memberikan keterangan karena masih dalam penyelidikan," kata Chandra.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya