Jabat Kabid Humas Polda Metro, Iqbal Siap 'Open Call'

Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar

VIVA.co.id - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya yang hari ini dilantik, Kombes Pol Muhammad Iqbal, berjanji akan bekerja sama secara baik dengan awak media dan masyarakat.

"Insya Allah, saya akan siap open call," ujar Iqbal ketika berkenalan dengan para rekan media usai melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolda Metro Jaya, Jumat 22 Mei 2015.

Hari ini, Kombes Pol Muhammad Iqbal, resmi menggantikan kabid humas yang lama yakni Kombes Pol Martinus Sitompul.

Kombes Pol Muhammad Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jakarta Utara. Dirinya mengaku masih akan banyak belajar dari pendahulu dan senior-seniornya di Polda Metro Jaya.

"Saya juga akan bekerja sama dengan wartawan dalam kehumasan, saya akan menjaga komunikasi yang baik dengan wartawan," jelas Iqbal.

Dia juga akan berusaha menjadi kabid humas yang baik dan memperbaiki apa saja yang kurang dari kabid humas sebelumnya.

"Saya minta bantuan kepada teman-teman (wartawan) apa yang kurang, Kabid Humas kan menjadi barometer polisi yang ada di polda, jadi kalau ada kekurangan saya akan perbaiki, kabid humas juga kan harus menampilkan polisi sebagai rekan dan bersahabat," kata Iqbal.

Dalam pernyataannya sebelum meninggalkan tempat sertijab, Iqbal sempat melontarkan lelucon kepada rekan media.

Warga Jepang Tewas di Apartemen Kawasan Tebet

"Saya kayanya harus olahraga biar kurusan dan harus banyak dandan nih karena akan sering masuk tv," ujar Iqbal sambil tertawa. (ren)

 Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Pergantian Tito Tak Pengaruhi Kerja Sama dengan Pemprov DKI

Ahok pun sudah mengenal calon Kapolda yang baru.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016