Firasat Yudi Latif Sebelum Kepergian Sang Istri

Yudi Latif
Sumber :
  • Facebook Yudi Latif

VIVA.co.id - Pengamat politik Yudi Latif mengaku sudah mendapatkan firasat mengenai kepergian istrinya Linda Natalia Rahma. Linda meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di tol JORR, Senin 25 Mei 2015 dini hari tadi.

Linda pernah berkata kepadanya supaya dimakamkan di Tasikmalaya saat meninggal dunia. Saat itu, Yudi sudah merasakan gelagat yang aneh dari istrinya.

"Dia bilangnya dua bulan yang lalu, kemudian dia pergi ke Tasik. Saya kira itu firasatnya," kata Yudi kepada VIVA.co.id, Senin 25 Mei 2015.

Mengenai kronologis dan penyebab kecelakaan, Yudi tidak mengetahui secara pasti karena kepolisian belum menjelaskan padanya. Namun, dia mendengar setidaknya ada dua versi.

"Saya tidak tahu kronologisnya, ada dua versi soalnya. Satu karena menabrak pembatas jalan," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Jalan Bunga Lily, nomor 18, RT 02/01, Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Senin, 25 Mei 2015.

Sedangkan versi kedua, lanjut Yudi, sebelum menabrak pembatas jalan tol, mobil yang dikendarai oleh istrinya itu bersenggolan dengan minibus.

"Tapi, faktor lelah itu mungkin ada," tuturnya.

Seperti diberitakan, Linda mengalami kecelakaan mobil di tol JORR km 35 arah Cilandak, dini hari tadi. Dalam kecelakaan mobil Mercy B 8538 GT yang dikemudikan Linda, terdapat lima orang yakni Linda, ibunya, kedua anaknya, dan satu pembantu rumah tangga.

Keluarga Tak Percaya Istri Yudi Latif Meninggal

Akibat kecelakaan itu, Linda meninggal dunia. Sementara, ibu dan pembantu mengalami luka-luka, serta dua anaknya selamat.

Sebelum kecelakaan, Linda beserta sang ibu, pembantu rumah tangga dan kedua anaknya akan pulang menuju rumah sehabis nyekar ke makam almarhum ayahnya di Tasikmalaya.

Mercedes-Benz B 180

Tewaskan Istri Yudi Latif, Seberapa Aman MPV Mercy?

Pengemudi meninggal dunia, sedangkan empat penumpang selamat.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2015