Pengacara RA Minta Polisi Panggil Artis dan Pelanggan

Polisi memperlihatkan muncikari RA
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id - Pengacara tersangka muncikari RA, Pieter Ell, menekan aparat Kepolisian agar memanggil semua selebriti dan pelanggan kliennya. Itu penting untuk membongkar jaringan prostitusi artis yang sekarang sedang ditangani Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan.

Menurut Pieter, kalau perlu, Polisi bisa memanggil semua selebriti dan orang-orang yang menjadi pelanggan RA seperti yang tercatat pada ponsel kliennya.

"Kalau tidak dipanggil, mendingan kasus ini ditutup saja, tidak usah ke pengadilan, toh yang dikorbankan klien saya. Padahal orang lain yang diuntungkan," kata Pieter kepada wartawan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juni 2015.

Dia tak menyebutkan contoh nama pelanggan yang selama ini menjadi pelanggan kliennya. "Semua kalangan, termasuk pengusaha dan anggota DPR. Inisial saya belum," ujarnya.

Dia berpendapat, pada dasarnya tidak terlalu sulit bagi Polisi untuk membongkar jaringan prostitusi selebriti itu.

Berkedok Pijat, Prostitusi Gigolo Dibongkar

"Gampang saja. Nomor HP (handphone) yang ada di dalam kontak itu dibuka saja. Maka di situ terbuka semua. Saya minta dibuka kasus seperti ini, tak bisa diendap," ujarnya.

Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Ini Tarif Prostitusi Gigolo di Pancoran

Para pelaku khusus melayani pelanggan pria.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016