Truk Kontainer Nyungsep di Kali Ancol

Kontainer Nyungsep
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Iqbal
VIVA.co.id
Terpeleset, Bocah 4 Tahun Tewas di Wajan Penggorengan
- Sebuah truk kontainer nopol B 9917 JV menabrak pembatas jalan di Jalan RE Martadinata, Ancol, Pademangan, Jumat, 26 Juni 2015. Akibatnya, kontainer tersebut terjun bebas ke kali Ancol sedalam dua meter yang terdapat di sisi kiri jalan.

Saham Ancol dan Intiland Terseret Skandal Agung Podomoro

"Tadi saya lagi nongkrong di pinggir rel. Tiba-tiba truk kontainer nabrak pembatas jalan, terus nyemplung kali," tutur saksi mata, Anton (37).
Uniknya Reaksi Pengunjung Ancol Saksikan Gerhana Matahari


Insiden tersebut bermula saat truk kontainer berwarna kuning itu melaju dari Lodan ke arah Tanjung Priok, sekira pukul 15.00 WIB. Kontainer tersebut diduga kehilangan kendali saat berupaya mengelak sepeda motor yang ada di depannya.


"Dari kejauhan, truk kontainer memang sudah oleng. Sepertinya mau
ngelak
motor. Kejadiannya cepat sekali, Mas," ujar salah seorang warga yang juga melihat kejadian.


Hingga saat ini, truk tersebut belum dievakuasi lantaran sebagian badan dan kepalanya masih terbenam di dasar kali.


Beberapa petugas unit Lakalantas Satwilantas Polres Metro Jakarta Utara tampak bersiaga mengamankan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.


Informasi sementara dari pihak kepolisian, korban berjumlah dua orang. Masing-masing sopir truk dan pengendara sepeda motor. Namun, belum diketahui identitas dari kedua korban tersebut.


"Kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tapi, kami juga belum bisa mendata identitas korban. Laporan sementara, kedua korban selamat tapi mengalami cedera," kata petugas Lakalantas, Brigadir Widi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya