Jatuh Diserempet Bus Arimbi, Hidayat Tewas Dilindas Truk

Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sungguh malang nasib pria bernama  Hidayat. Ia tewas setelah terlindas truk trailer setelah sempat terserempet Bus Arimbi di Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Arip, saksi mata di lokasi kecelakaan menceritakan, saat itu, pria berusia 40 tahun itu sedang mengendarai sepeda motornya di lajur tengah jalan. Namun, tiba-tiba saja sepeda motor dengan nomor polisi B 3096 BTL terserempet badan Bus Arimbi yang melaju di sebelahnya.

Korban pun terjatuh dan nahasnya, tubuh Hidayat jatuh ke kolong truk trailer yang tengah melaju di arah yang sama.

"Yang saya lihat sih dia kesenggolnya sama bus hijau, Arimbi, tapi bus kabur, jatuh terus kelindes truk,"ujar Arip, Kamis 4 Februari 2016.

Hidayat tewas di lokasi dengan kondisi tubuh terluka parah. Sementara pengemudi Bus Arimbi pergi begitu saja tanpa menghiraukan korban.

Sementara itu, Jon, pengemudi truk trailer mengaku tidak tahu jika korban terlindas ban truknya. Ia baru tahu telah terjadi kecelakaan ketika truknya dihentikan warga setempat.

"Saya nggak tahu kejadiannya, yang jelas di samping saya itu Bus Arimbi, motor (korban) di tengah-tengah, habis itu saya nggak tahu lagi, pas dikasih tahu orang baru saya minggir, busnya kabur," kata Jon.

Kecelakaan yang terjadi di tengah derasnya hujan menyebabkan kemacetan cukup parah. Polisi yang tiba di lokasi telah mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti dalam kecelakaan itu.

Terpeleset, Bocah 4 Tahun Tewas di Wajan Penggorengan

Sopir Truk yang Tewaskan 10 Orang di Cianjur Jadi Tersangka

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

Pengemudi itu tak memiliki SIM A dan muatan melebihi kapasitas.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016