Mahasiswi UI Tewas, Ada Obat dan Bekas Muntah di Kos

Ilustrasi/mayat
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk
- Dwi Purnama Putri, 22 tahun, mahasiswi Universitas Indonesia yang tewas di kamar kos telah dipulangkan ke rumah duka di Kota Padang, Sumatera Barat.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Pemeriksaan polisi tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Namun ditemukan sejumlah obat dan bekas muntah korban di kamar kosnya di Pondok Cina, Beji, Depok.
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat


"Ada obat-obatan dan sedikit muntahan dalam kamarnya," ujar Kasat Reskrim Polres Depok Komisaris Teguh Nugroho, Senin 29 Juni 2015.


Menurut Teguh, Dwi sudah dipastikan sakit. Karena ia memang diketahui riwayat penyakit pencernaan. "Kata keluarganya pun demikian. Punya riwayat sakit pencernaan," ujarnya.


Dwi Purnama Putri ditemukan tewas Minggu malam 28 Juni 2015. Menurut keterangan saksi, Dwi sudah beberapa hari tak keluar kamar. Karena itu kamarnya pun dibuka paksa.


Ia pun ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi duduk dipinggir tempat tidur. Dwi juga diketahui telah dinyatakan lulus pada Program Sarjana Fakultas Hukum UI. Direncanakan pada Agustus mendatang korban akan diwisuda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya