Ibu Diduga Gergaji Anak Siap Buka-bukaan

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVA.co.id
Polisi Dituding Abai Laporan Penganiayaan Anak di Pulogadung
- Polres Metro Jakarta Selatan mengagendakan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap Sharon Rose Leasa Prabowo (SRL) ibu kandung yang diduga melakukan penganiayaan terhadap GT (12) pada Rabu, 8 Juli mendatang. Dia mengaku akan datang dan bekerjasama dengan kepolisian untuk menuntaskan kasus ini.

Polisi Cari Bukti Dugaan Kekerasan Anak di Pulogadung

"Tentu saja saya akan datang dan akan bekerjasama dengan pihak Kepolisian yang hingga kini telah bekerja dengan sangat baik," ujar Sharon kepada wartawan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 6 Juli 2015
Putusan Kasasi Guru JIS Diharapkan Seperti PN Jaksel


Dia enggan berbicara banyak soal kasus yang sedang menimpanya. Menurut ibu dari tiga orang anak itu, dia menyerahkan kasus tersebut ke polisi.


"Saya tidak bisa berkomentar banyak, biarkan pihak Kepolisian dan tim psikolog yang berkompeten untuk menjelaskan segalanya. Terima kasih," ujarnya.


Dia mengaku tidak akan melaporkan balik atas tindakan tidak menyenangkan karena dituduh melakukan penganiayaan terhadap anaknya. Pasalnya, dia hanya ingin meluruskan segala persoalan yang menimpa keluarganya saat ini. "Nggak akan
ngelaporin
balik," katanya.


Ia mengaku hingga saat ini belum bertemu dengan putra keduanya yaitu GT. Hal ini dikarenakan, GT masih berada di rumah aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya