Mayat Pria Bercelana Cokelat Terkapar di Tol Cijago

Sumber :
VIVA.co.id
Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk
- Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di ruas tol Cijago KM 71, Cimanggis-Depok, Kamis dinihari 9 Juli 2015.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Diduga, ia adalah korban tabrak lari. Lantaran di sekitar lokasi penemuan jasad korban banyak ditemukan pecahan kaca mobil.
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat


"Dari hasil penyelidikan di lapangan didapatkan info dari petugas patroli tol yang mendapat kabar ada orang masuk tol. Begitu akan dilacak orang tersebut ditemukan sudah menjadi mayat. Di sekitar jasad korban, juga ditemukan banyak serpihan kaca spion," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.


Kasus ini pun dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Depok. Kendati demikian, Teguh menegaskan, pihaknya (Satreskrim) akan ikut terlibat dalam pengungkapan kasus ini.


"Penyelidikan reskrim dalam rangka membuktikan apakah peristiwa ini merupakan tindak pidana atau bukan."


Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Budi mengatakan, peristiwa ini diketahuinya sekitar pukul 02:30 WIB. Dari hasil keterangan beberapa orang saksi, diduga korban memiliki gangguan kejiwaan.


Saat ini, jasad korban di larikan ke RS. Polri Kramatjati. "Wajahnya mengalami rusak yang cukup parah. Tidak ada identitas. Ciri-ciri yang dapat dikenali hanya pakaiannya yakni kaos putih lengan biru dan celana panjang warna coklat," kata Budi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya