Peningkatan Penumpang di Gambir Terjadi Mulai Jumat Besok

Antrean pemudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis

VIVA.co.id - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Tito Karnavian, mendatangi Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Dia mengecek pos pengamanan Lebaran 2015 di sana.

Tiba di lokasi, Tito langsung mengomentari pos pengamanan di tempat itu. Tito terlihat didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes (Pol) Hendro Pandowo. Di lokasi ini, Kapolda melakukan koordinasi langsung dengan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Tito melalaporkan, bahwa hingga hari ini belum ada peningkatan yang berarti jumlah pemudik. Peningkatan jumlah pemudik akan mulai terjadi sejak tanggal 10 Juli 2015 besok.

"Kami telah berkoordinasi dengan PT KAI, dan mulai tanggal 10 sudah ada penambahan rangkaian kereta," kata Tito kepada Kapolri.

Selain itu, selama Lebaran Polri menggelar Operasi Ketupat Jaya yang dimulai sejak hari ini sampai tanggal 25 Juli 2015. Seperti diketahui, operasi ketupat, merupakan operasi kemanusiaan, untuk mengamankan kegiatan arus mudik lebaran. Dalam hal ini, polisi mengedepankan, pola- pola preventif dan humanis. (ren)

Masa Lebaran 2015, Jumlah Kecelakaan Turun 21 Persen
Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Suryamin

Ini Syarat Jika Pemerintah Ingin Target Inflasi Tercapai

Lebaran pegang andil besar naiknya inflasi.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2015