Bocah yang Diculik di PGC Pulang Diantar Sopir Taksi

Rekaman CCTV penculikan Cintya
Sumber :
  • Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya
VIVA.co.id
4 Awak Kapal Malaysia Diculik Dekat Perairan Sabah
- Sintya Hermawan, bocah enam tahun yang sempat diculik pada Sabtu 18 Juli 2015 lalu, sudah kembali ke orangtuanya. Hal ini diucapkan oleh Siti Ermawati (27 tahun), ibu Sintya saat diwawancarai oleh
tvOne
Penculik Gadis Remaja di Pasar Minggu Ditangkap
pada Selasa 21 Juli 2015.

Kronologi Penculikan Bayi di Pasar Senen
"Iya, Sintya sudah pulang ke rumah dan sekarang dia sudah ada di pangkuan saya," kata Siti.

Siti juga mengatakan, Sintya pulang ke rumah dengan diantar oleh seorang sopir taksi pada Selasa pagi sekitar pukul 06.00 WIB. 

Sampai saat ini, Siti belum bertanya banyak perihal penculikan tersebut kepada anaknya. Sebab, Siti ingin membiarkan Sintya tenang dan tidak ingin mempengaruhi psikisnya. 

"Saya belum banyak tanya tentang itu, saya biarkan dia tenang dulu," kata Siti.

Seperti diketahui, pada Sabtu 18 Juli 2015 lalu telah terjadi penculikan terhadap seorang gadis kecil bernama Sintya di sebuah area bermain di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur.

Dari rekaman dan foto CCTV yang sudah beredar, memang terlihat Sintya berjalan bersama dengan seorang pria, yang diduga penculiknya.

Namun, dalam foto tersebut, tampak Sintya dan yang diduga pelaku seperti saling mengenal. Hal itu terlihat dari gerak-gerik Sintya yang dengan santai digandeng pelaku tanpa menunjukkan perlawanan.

Dari hasil pemeriksaan terhadap orang tua sang anak, mereka mengaku tidak mengenali orang tersebut. [Baca selengkapnya ] (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya