Ditemukan, Dua Pistol Revolver Rakitan di Kemayoran

Dua Pria Mengaku Wartawan Diringkus Polisi karena Memiliki Senjata Api
Sumber :
VIVA.co.id
Polisi Dalami Kaitan Tukang Listrik Bersenjata dan Teroris
- Dua warga bernama Syan Harjono (31), seorang Chip Security Kemayoran Tower dan Resna Fizal (34), seorang leader Security menemukan dua senjata api rakitan jenis revolver, pisau, dua alat leter T dan delapan mata kunci leter T di lahan blok B 9 Jalan HBR Motik Kelurahan Gunung Sahari, Kemayoran, pada Jumat 14 Agustus 2015.

Heboh Tukang Listrik Punya Senjata Api dan Ratusan Peluru

Kapolsek Kemayoran, Kompol Suyud, mengatakan penemuan sejumlah barang tersebut ditemukan dua warga bermula saat melihat adanya kumpulan asap di laham tersebut.
Miliki Senapan AK 47, Petani Karet Terancam Hukuman 20 Tahun


"Pada saat itu adanya kumpulan asap di lahan B 9 kemudian saksi mengecek, bahwa benar ada sampah yang dibakar kemudian dipadamkan oleh keduanya dengan dua tangki air," ujar Suyud.


Kemudian, dari lahan tersebut mengeluarkan ledakan tiga kali selanjutnya setelah dilakukan pengecekan ternyata ditemukan barang tersebut.


"Setelah ledakan itu dicek ternyata ada barang dua senjata api rakitan jenis revolver, pisau, dua alat leter T dan delapan mata kunci leter T," kata Suyud.


Dengan adanya kejadian tersebut, kata Suyud, Polsek Kemayoran yang diantaranya petugas piket Reskrim, piket Intel, Kanit Reskrim mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya