Anggota Brimob Dianiaya dan Dibuang Kelompok Bermotor

Brimob
Sumber :

VIVA.co.id - Seorang anggota Brimob di Kedung Halang, Bogor, babak belur diserang sekelompok orang tak dikenal. Korban dianiaya saat tengah berjaga di kawasan pertokoan elit Amsterdam di Sentul City.

Kepala Polsek Babakan Madang, Kompol Pahyuni mengatakan, korban adalah Barada Anggu Mardianto. Korban diserang sekelompok orang bersepeda motor sekitar pukul 01.30 WIB, Rabu 19 Agustus 2015.

Barada Anggu tak hanya dianiaya, tapi tubuhnya yang terluka sempat dibawa penyerang dengan sepeda motor dan dibuang di sekitar wilayah Desa Karang Tengah.

"Kami masih menyelidiki motif penyerangan tersebut, karena menurut informasi, ini terjadi ada dua TKP (tempat kejadian perkara-red), satu anggota brimob yang dibuang ditinggal pelakunya dalam keadaan babak belur," kata Kompol Pahyuni.

Begal Penembak Mati Brimob Lampung Ditangkap

Baca juga:

Menurut Pahyuni, tak hanya Anggu yang menjadi korban dalam penyerangan itu, seorang petugas keamanan bernama Wahyu Harianto juga menjadi bulan-bulanan. Bahkan, penyerang melukai kepala Wahyu dengan golok.

"Satu lagi security yang dibacok pada bagian kepala belakang, kami belum mengetahui apakah ini berkaitan, karena pelakunya sekelompok anggota yang menggunakan sepeda motor, kami belum mengetahui motif penyerangan tersebut,"kata Kompol Pahyuni.

Anggu dan Wahyu sudah dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan medis. Sementara itu, Polres Bogor dan Brimob Kedung Halang sudah membentuk tim untuk memburu pelaku penyerangan yang diduga lebih dari tiga orang itu.

"Kami masih melakukan pendalaman dan mencari pelaku penyerangan siapa pelakunya,"ujar dia. (ren)

Penyerang Markas Brimob Semarang Dibubarkan Tank
Brimob Gelar Apel Kesiapan Pasukan Pengamanan KAA

Sempat Kejar-kejaran, Anggota Brimob Dipukuli Preman

Motif pemukulan belum diketahui. Namun dua anggota Brimob luka serius.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2015