Kebakaran di Cililitan

Api Berasal dari Kompor Minyak

VIVAnews - Api yang melalap pangkalan minyak di Jalan Mandala V, Cililitan Besar, Jakarta Timur sudah mulai dapat dikendalikan. Dugaan sementara, api berasal dari kompor minyak yang dinyalakan dari salah satu karyawan pangkalan minyak itu.

"Api berasal dari kompor minyak yang dinyalakan di dekat drum yang berisi avtur, minyak tanah, dan oli," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Supriyadi, di lokasi kejadian, Jakarta, Sabtu 13 Juni 2009.

Hal tersebut disampaikan Supriyadi usai mendapatkan keterangan dari pemilik pangkalan minyak, Kevin. Sementara itu, menurut salah seorang saksi mata, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 12.00.

Api melalap sejak pukul 12.00 WIB yang disertai ledakan dari drum penampung minyak tanah. Lokasi persis kebakaran terjadi di depan kompleks Kodim. Sebanyak 19 mobil pemadam kebakaran sudah diterjunkan ke lokasi.

IP Crime Forum 2024: Tingkatkan Penegakan Hukum KI Melalui Sinergi
Pelajar di Mimika, Papua

Peluang Edukasi Gratis, Kemenkominfo Buka Workshop Literasi Digital untuk Masyarakat

Workshop daring ini, yang diadakan pada Sabtu, 4 Mei 2024, bertujuan untuk memberikan edukasi mendalam kepada masyarakat Indonesia tentang pentingnya literasi digital.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024