Pemukul Pengemudi Go-Jek di Bekasi Ternyata Ojek Pangkalan

Gojek.
Sumber :
  • kaskus

VIVA.co.id - Polisi sudah menangkap dua orang pelaku penganiaya Asep Sutriana, pengemudi Go-Jek di Bekasi. Keduanya terbukti melakukan penganiayaan terhadap Asep saat menunggu penumpang di depan SMAN 1 Bekasi, Jawa Barat.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi Siswo mengatakan, kedua orang tersebut berinisial MY (43) dan RT (34). Keduanya diduga merupakan ojek pangkalan di sekitar tempat kejadian.

"MY mengaku mengadukan kepalanya dengan korban. Sedangkan RT hanya mengaku saat kejadian mengantarkan sewa," kata Siswo ketika dihubungi VIVA.co.id. Rabu, 26 Agustus 2015.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Sementara, tiga orang lainnya yang terlibat, yakni SA menyilet jok, dan EP serta NS membanting dan merusak helm masih dalam pengejaran polisi.

"Tiga orang masih DPO dan kita akan lakukan pengejaran," ujar Siswo.

Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat

Sebelumnya, Asep mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang pada Selasa, 25 Agustus 2015. Kejadian ini bermula saat Asep sedang menunggu penumpang yang sudah memesan ojek di depan SMAN 1 Bekasi. Tiba-tiba dia dihampiri oleh lebih dari 3 pria. Kemudian Asep langsung dipukul oleh sekumpulan pria tersebut.

Kepala Asep dibenturkan ke kepala pelaku, Helmnya dibanting dan jok motor Asep dirobek dengan menggunakan alat tajam berupa pisau. Kemudian, Asep diusir dari kawasan itu.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya