Jaksa 'Sembunyikan' Saksi Muncikari RA

Sidang Perdana RA Mucikari Artis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Muncikari Artis Siap Hadapi Tuntutan Jaksa
- Sidang lanjutan perkara kasus muncikari artis dan model, Robie Abbas Alias Obie hingga pukul 16.49 WIB sore ini, Rabu 26 Agustus belum juga dimulai. Padahal, sidang yang mengagendakan keterangan saksi ini semulanya dijadwalkan akan digelar sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelanggan Muncikari RA Masuk Daftar Pencarian Orang

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, terdakwa Robie Abbas (RA) sudah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekira pukul 13.00 WIB. RA datang dibawa dengan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.
Di Hadapan Hakim, Artis AA Lepas Cadar

Selain itu, Pengacara RA maupun Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah tampak datang dari siang tadi di PN Jakarta Selatan. Namun hingga saat ini, sidang perkara tersebut belum juga dimulai.

Salah satu JPU, A Sangaji, menyatakan saksi-saksi sudah ada yang datang. Namun dia enggan menyebutkan siapa saja nama-nama saksi yang dia maksud sudah ada tersebut. "Ada Saksinya.  Lihat saja nanti siapa Saksinya," ujar Sangaji.

Seperti diketahui, hari ini JPU memanggil saksi di antaranya artis berinisial AA. Kuasa hukum AA juga sudah berkoordinasi dengan kuasa hukum terdakwa.

Artis AA yang disebut-sebut Amel Alvi, ditangkap polisi di hotel bersama seorang pria yang diduga sebagai muncikarinya, RA, Jumat malam 8 Mei 2015, sekitar pukul 21.00 WIB. Keduanya ditangkap ketika sedang transaksi seks dengan pelanggannya.

Kasus prostitusi yang melibatkan artis AA menjadi sorotan karena dalam proses perjalan penyidikan, banyak ditemukan fakta baru. Seperti fakta tarif kencan wanita koleksi RA yang mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Selain itu, dalam kasus prostitusi muncikari RA, diduga tak hanya melibatkan artis saja, tapi juga pejabat dan pengusaha kaya raya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya