Senyum RA Muncikari Artis Saat Akan Disidang

Robby Abbas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Terdakwa Robby Abas (RA) terkait perkara muncikari prostitusi kelas atas yang menyeret sejumlah artis dan model, menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sore ini. Sidang perdana mengagendakan pembacaan dakwan oleh Jaksa penuntut umum (JPU).

Robie tiba di PN Jakarta Selatan  sekitar pukul 13.45 WIB dengan dibawa oleh petugas Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menggunakan bus tahanan Kejari Jakarta Selatan. Robby dibawa dari rumah  tahanan (rutan) Cipinang di Jakarta Timur.

Dengan menggunakan baju kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana berwarna hitam, Robby tampak telah ditunggu kuasa hukumnya Pieter Ell. Setibanya di PN Jaksel, Robby kemudian langsung dibawa menuju ruang tahanan khusus PN Jakarta Selatan.

Raut wajab Robby terlihat agak santai. Dengan tampak tertunduk Robby berjalan  menuju ruangan tahanan khusus PN Jaksel.

Sekira pukul 15.25 Obie yang mengenakan baju rompi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan  berwarna merah dibawa menuju ruang sidang 4 PN Jaksel untuk mendengarkan pembacaan dakwaan  oleh JPU terhadap dirinya.

Bareskrim Bongkar Percakapan di Ponsel Muncikari Artis

Ketika disapa oleh awak media, Robby terlihat melempar sedikit senyuman untuk menandakan dia menyapa balik kepada rekan rekan wartawan.

Sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan dari JPU telah di mulai sekitar pukul 15.30 WIB hingga pukul16.10 WIB Secara tertutup dan tidak terbuka umum.

Cara Polisi Lacak Bos Muncikari Artis

Saat ini status muncikari A masih DPO.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016