Muncikari Nikita Mirzani dan Amel Alvi Ternyata Teman Dekat

Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Penangkapan artis Nikita Mirzani dan artis PR di Hotel Kempinski pada hari Kamis malam, 10 Desember 2015 lalu menambah daftar panjang kasus prostitusi artis yang belakangan mulai terkuak satu per satu.

Sebelum penangkapan Nikita Mirzani dan PR membuat heboh, publik juga sempat digegerkan dengan penangkapan RA yang menjadi muncikari artis Amel Alvi. Saat itu muncul nama-nama artis binaan RA beserta daftar harganya.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

Lalu, apakah kasus Nikita Mirzani ini ada kaitannya dengan kasus prostitusi artis online yang dikelola RA tersebut? Menurut Osner Johnson Sianipar, pengacara mucikari O dan F, kliennya memang berteman baik dengan RA.

"O kenal baik dengan RA. Mereka bertiga sahabat. Tapi tidak tahu ada kaitan apa tidak (dengan kasus RA)," ujar Osner saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Desember 2015.

Saat ditanya apakah ada nama artis-artis lain yang menjadi binaan kedua kliennya, Osner mengaku belum tahu. "Belum ketahuan nanti Senin kita lihat," kata dia. (one)

Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016