Pengamanan RSCM Diperketat, Semua Kendaraan Diperiksa

Suasana RSCM tempat Wapres Jusuf Kalla dirawat.
Sumber :
  • VIVA/Moh Nadlir

VIVA.co.id - Usai Wapres Jusuf Kalla dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, pengamanan di rumah sakit milik pemerintah tersebut diperketat.

Ini Tawaran RSCM bagi Pasien Transplantasi Ginjal Tak Mampu

Salah seorang petugas parkir di RSCM, Gilang, mengatakan ada instruksi dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) untuk membatasi setiap mobil yang masuk ke RSCM Kencana, tempat Wapres dirawat.

"Mobil selain wartawan, tetap boleh masuk. Kalau wartawan, instruksinya hanya boleh parkir di depan saja. Kalau tamu, atau pengunjung rumah sakit, ya normal. Cuma memang nanti, ada pemeriksaan lagi," kata Gilang di RSCM Kencana, Jalan Diponegoro, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu malam 9 September 2015.

Polisi Korban Bom Sarinah Akan Jalani Operasi Kedua

Dari pantauan VIVA.co.id di lapangan, semua pintu masuk ke gedung RSCM ditutup dan dijaga oleh satpam dan Paspampres. Tak hanya itu, terlihat juga Paspampres yang berjaga-jaga dengan di sejumlah titik yang dianggap rawan diterobos wartawan, yang banyak menunggu di luar gedung RSCM.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa kondisi kesehatan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengalami kelelahan, sehingga ia terpaksa harus dirawat di RSCM Kencana. (asp)

Wapres JK: Rayakan Tahun Baru di Yogya Selalu Menyenangkan
Bayi kembar siam di RSCM

Hari Terakhir PIN, Bayi Kembar Siam Dapat Imunisasi

Mereka tampak ceria dengan kondisi seperti anak-anak pada umumnya.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016