Jusuf Kalla Periksa Kesehatan di Amerika Serikat

Wapres Jusuf Kalla saat meninggalkan RSCM, Jakarta
Sumber :
  • Foe Peace/ Jakarta
VIVA.co.id
Wapres JK: Rayakan Tahun Baru di Yogya Selalu Menyenangkan
- Wakil Presiden Jusuf Kalla, melakukan pemeriksaan kesehatan di Amerika Serikat. Itu dilakukan, seusai menghadiri sidang umum Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York sejak 23 September 2015 lalu.

RI Kembali Kritik Penggunaan Hak Veto di PBB

"Masih di AS, masih sampai tengah malam. Agenda beliau (Wapres) pemeriksaan kesehatan. Rencana Selasa (6 Oktober 2015 WIB), berangkat kembali ke Jakarta," kata Sekretaris Wapres Muhammad Oemar melalui pesan singkatnya, Senin 5 Oktober 2015.
JK: Kemiskinan Jadi Celah Terorisme Tumbuh Subur


Sebenarnya, jadwal awal kedatangan Kalla di tanah air adalah Minggu 4 Oktober kemarin. Bahkan dari jadwal itu, Kalla rencananya akan disambut  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, di Bandar Udara Soekarno Hatta.


Kalla menghadiri sidang umum PBB, didampingi para menterinya yakni Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.


Kalla pada awal September lalu, juga sempat dirawat di RSCM. Dia diduga karena terlalu capek dan harus melakukan pemasangan ring pada jantungnya. Kalla sempat dirawat sehari di ruang kencana RSCM, usai menghadiri acara di UI Salemba, 100 meter dari RSCM.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya