Diteror, Menteri Sudirman Minta Jajarannya Jangan Gentar

Tim Puslabfor Mabes Polri/Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin
VIVA.co.id
Menteri ESDM Belum Serahkan LHKPN ke KPK
- Setelah insiden penembakan terhadap kantor Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said memberikan pesan khusus kepada seluruh jajarannya. 

Datangi KPK, Menteri ESDM Baru Ingin Kenalan
Staf Khusus Kementerian ESDM, Said Didu, di Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, Jakarta, Jumat 11 September 2015 mengungkapkan, instruksi menteri, para jajarannya jangan gentar dan mengendurkan kinerjannya.

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah
Perbaikan tata kelola bisnis minyak dan gas bumi harus tetap dilaksanakan dengan baik. 

Baca juga:

"Pesan Pak Menteri, jangan ada (semangat) yang kendur," kata dia. 

Dia mengatakan, upaya pemberantasan mafia yang selama ini diduga bermain di sektor tersebut harus tetap di prioritaskan. Khsusunya dengan cara perbaikan-perbaikan regulasi yang sedang dilakukan saat ini. 

Baca juga:

"Tidak ada perubahan semangat kerja dan semangat untuk melakukan langkah-langkah perbaikan yang selama ini dilakukan, termasuk pembenahan hal-hal yang terkait kebijakan migas, termasuk memberantas mafia-mafia,"  dia menambahkan.

Namun, mantan dirut PT Pindad itu tetap meminta agar Kementerian ESDM meningkatkan kewaspadaannya dalam menjalankan kegiatannya. 

"Kami diminta waspada, tapi jangan takut. Itu kesepakatan kami," kata dia.

Baca juga:
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya