Mau Nonton Bon Jovi Malah Masuk Antrean Pendaftaran Go-Jek

Antrean pendaftaran pengemudi Go-Jek di GBK
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id - Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jumat, 11 September 2015 sore ini semakin dipenuhi manusia. Malam ini akan dihelat konser akbar salah satu band rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi.

Namun, keramaian di GBK sore hari ini ternyata bukan hanya dampak dari penonton konser band rock asal negeri paman sam itu saja.

Nostalgia 20 Tahun Bon Jovi Konser di Jakarta

Dari pantauan VIVA.co.id, di GBK juga ramai dikarenakan adanya pendaftaran lowongan kerja penerimaan driver Go-Jek di Hall Basket yang tak jauh dari pintu utara masuk konser tersebut.

Akibat banyaknya pelamar Go-Jek yang mengantre, membuat barisan mengular yang cukup panjang. Mereka terlihat seakan-akan sedang mengantre untuk menonton konser juga.

Bahkan, salah satu penonton konser bersama dengan rombongan temannya sempat terkecoh dengan antrean para pelamar driver Go-Jek tersebut. Rini (25) asal Semarang, mengaku sempat terkecoh melihat adanya antrean tersebut.

Dia sempat masuk dalam antrean tersebut. Namun pada akhirnya dia menyadari ada spanduk besar bertuliskan 'melamar jadi driver Go-Jek, tidak dipungut biaya'

"Iya mas, tadi saya pikir ini antre Bon Jovi, eh tahunya antre jadi Go-Jek. Habis antreannya ramai banget. Jadi saya pikir ini benar ngantrenya," ujar Rini pada VIVA.co.id.

Hingga pukul 18.00 WIB, terlihat para penonton konser Bon Jovi terus berdatangan. Lalu lintas di sekitar lokasi juga terpantau macet, karena banyak kendaraan yang memadati GBK.

Polisi sudah mulai berjaga- jaga sejak pagi hari. Selain itu, para penjual merchandise Bon Jovi, mulai dari t-shirt sampai ke masker pun makin menambah padatnya kawasan GBK sore ini. (ase)

Ilustrasi/Penangkapan pelaku kejahatan

Penjual Tiket Palsu Konser Bon Jovi Ditangkap

Tersangka menjual 299 tiket palsu senilai Rp306 juta.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2015