Strategi Ahok agar Dipilih Lagi: Kerja yang Waras

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM
VIVA.co.id - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus menghadapi Pilkada DKI tahun 2017.
Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Dia mengaku cukup bekerja dengan baik seperti selama ini. Ahok akan mempertahankan gaya kepemimpinannya seperti selama ini dan tidak pernah terpikir untuk menyelewengkan anggaran. Dia meyakini warga pasti memilihnya kembali di Pilkada DKI kelak.
Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

"Asal kerja yang waras, pasti dipilih," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Kamis, 17 September 2015.
Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ahok juga mengaku tidak ingin memusingkan mulai bermunculan tokoh yang menyatakan akan maju menjadi pesaingnya di Pilkada DKI 2017. Seperti diketahui, pengusaha Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, telah menyatakan kesiapannya untuk maju. Ahok juga sempat menantang beberapa kepala daerah yang menurutnya memiliki rekam jejak bagus untuk turut memperebutkan kursi Gubernur DKI.

Ahok mengklaim fokusnya sekarang adalah menjalankan tugas sebagai Gubernur. Menurutnya, masih ada beberapa hal di Jakarta yang penanganannya belum benar-benar tuntas di bawah kepemimpinannya, seperti masalah birokrasi, transportasi, dan penanganan banjir.

"Aku mau kerja saja, enggak usah pusing," ujarnya. (One)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya