Diputus Cintanya, Akhirnya Rampok Rumah Pacar

Tahanan Polsek Cempaka Putih Yang Berhasil Ditangkap Kembali
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id -
VIDEO: Pria Nekat Rampas Mobil di Siang Bolong
Faktor ekonomi tidak selalu menjadi alasan utama seseorang melakukan aksi kejahatan. Di Depok, Jawa Barat, seorang pemuda nekat membobol rumah lantaran kesal cintanya diputus.

Lagi, Koper Penumpang Pesawat Dibobol

Adalah Hasan Basri (30) pelaku yang melakukan aksi nekat tersebut. Pemuda yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Depok ini mengaku sengaja membobol rumah Ratna (28), pujaan hatinya, di Kavling Pertamina buntu, Kota Depok, dengan dalih kecewa cinta tulusnya diputus.
Maling Burung Polisi Ini Dibekuk Gara-gara Tato Naga


Apesnya, aksi konyol Hasan keburu dipergoki korban. Gelap mata, Hasan pun memukul wajah manis wanita yang bekerja di bidang administrasi tersebut dengan menggunakan ponsel.


"Yang bersangkutan sempat kabur sambil membawa lari ponsel korban. Dari hasil penyidikan dan pengembangan akhirnya ia berhasil kami bekuk beberapa jam kemudian," kata Kanit Reskrim Polsek Limo, Iptu Nirwan Pohan, Jumat, 18 September 2015.


Di hadapan petugas, pelaku mengakui nekat melakukan aksi pencurian karena sakit hati.


"Ngakunya begitu, dia ini kecewa diputusin sama si korban," ujar Nirwan.


Guna penyelidikan lebih lanjut, pelaku pun kini menjalani serangkaian pemeriksaan di Mapolsek Limo. Atas perbuatannya, Hasan terancam pasal 363 tentang pencurian yang ancamannya di atas lima tahun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya