Tegur Pria Bertato, Pemuda Ini Dibacok

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Maryanyo (25), pemuda di Kota Depok Jawa Barat, menderita luka sejumlah bacokan, usai menegur seorang pria bertato, lantaran aksi ugal-ugalannya berkendara motor.

Pelaku yang dalam keadaan mabuk itu, sepertinya tak terima dengan teguran Maryanyo. Bermodal sebuah golok, pelaku yang diketahui bernama Herdi (23) akhirnya menganiaya Maryanyo.

"Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bacokan di bagian kepala, punggung, serta lengan kiri. Korban sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar Kapolsek Limo Kompol Hendrik Situmorang, Minggu 20 September 2015.

Jaringan Pengedar Miras Maut di Yogyakarta Menghilang

[Baca Juga: ]

Awalnya, Herdi dan korban sempat terlibat adu mulut usai ditegur Maryanyo. Namun, kala itu, Herdi memilih meninggalkan lokasi.

Tanpa diduga, ia pun kembali lagi dan langsung membacok korban. Korban pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu, Herdi sempat menjadi bulan-bulanan massa, sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

[Baca Juga: ]

"Barang bukti yang digunakan pelaku juga sudah kami sita. Dugaan sementara, pelaku emosi, ditambah ia ini masih dalam pengaruh minuman keras," ujar Hendrik. (asp)

Miras Tewaskan Warga Yogya, Penjual Jadi Tersangka
Ilustrasi keracunan.

Ini Bahaya Miras Oplosan Yogyakarta pada Tubuh Manusia

Di jenazah korban terdeteksi zat etanol dan metanol.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016