Artis AA, TM dan SB Jadi Saksi Sidang Muncikari RA

Sidang Mucikari Artis Ditunda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjadwalkan sidang perkara kasus prostitusi dengan terdakwa Robbi Abbas (RA) yang diduga merupakan muncikari artis dan model, Selasa, 22 September 2015.

Divonis Berat, Muncikari Seks Artis Tertunduk Lemas

Sidang lanjutan ini mengagendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Rencananya, tiga saksi yang akan hadir ini datang dariĀ  kalangan artis.

"Sidang jadwalnya jam 14.00 WIB. Agenda sidang masih saksi dari JPU," ujar kuasa hukum RA, Pieter Ell saat dihubungi VIVA.co.id.

Pieter menuturkan, tiga saksi yang akan di hadirkan JPU tersebut, merupakan tiga dara cantik yang berasal dari kalangan artis.

"Tiga saksi tersebut berinisial AA, TM dan SB. Sidang hari ini merupakan pemanggilan kali ketiga terhadap ketiga artis tersebut," kata Pieter.

Seperti diketahui, pada sidang terakhir, diketahui ada tiga saksi dari pihak kepolisian yang hadir. Mereka hadir untuk menjelaskan kronologis penangkapan.

Saat sidang terakhir, majelis hakim memerintahkan JPU agar dapat menghadirkan saksi-saksi yang lain di sidang berikutnya.

Pada persidangan sebelumnya, JPU juga menghadirkan barang bukti yang disita polisi saat melakukan penggerebekan terhadap RA dan salah satu 'anak didik'nya yang berinisial AA. Barang bukti tersebut adalah celana dalam, bra miliki AA serta tas dan HP milik RA.

Muncikari Artis Penjaja Seks Minta Bebas

Isu Terlibat Prostitusi, Shinta Bachir: Allah Sayang Kita

"Alhamdulillah teman-teman saya enggak ada yang menjudge kayak gitu"

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016