Muncikari RA Akan Bongkar Nama Politikus Penikmat Artis

Polisi memperlihatkan muncikari RA
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id - Kuasa hukum muncikari artis dan model Robby Abbas (RA) alias Obie, Pieter Ell menuturkan pengguna artis dan wanita koleks Obie terdiri dari berbagai kalangan.

Bahkan dia mengatakan, dari pengguna jasa anak asuh RA tersebut banyak yang berasal dari kalangan politikus.

Muncikari Artis Penjaja Seks Minta Bebas

Pieter Ell menyatakan, akan membuka nama pengguna anak asuh RA dari kalangan politikus. Nama tersebut akan dibuka langsung oleh RA setelah dirinya selesai menjalani sidang perkara yang dihadapinya.

"RA yang buka, Kalau selesai diperiksa sebagai terdakwa," ujar kuasa hukum RA, Pieter Ell di Jakarta Selatan, Selasa 22 September 2015.

Meskipun secara jelas, Pieter tidak menyebutkan politikus mana dan belum menyebutkan namanya. Dia menegaskan akan membuka nama inisial politikus tersebut. "Nama politikus diexspose ya. Tapi inisial aja," ujarnya.

RA merupakan muncikari kelas kakap. Praktik pemuncikarian yang dijalaninya selama ini terkuak setelah ia dan seorang artis berinisial AA ditangkap polisi di salah satu hotel berbintang di wilayah Jakarta Selatan.

Dari penyelidikan polisi, terungkap RA membanderol wanita koleksinya dengan nilai fantastis. Untuk satu kali kencang, pria hidung belang harus merogoh kantong minimal Rp80 juta.

Muncikari Artis Hari ini Diberi Kesempatan Bela Diri
Sidang Perdana RA Mucikari Artis

Divonis Berat, Muncikari Seks Artis Tertunduk Lemas

Vonis tersebut tidak berbeda tuntutan yang dituntutkan jaksa.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2015