Kondisi Terbaru Ibu Hamil Korban Kecelakaan Kereta

tabrakan kereta di stasiun juanda
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id - Nurlita(28), salah satu ibu hamil yang jadi korban dalam tabrakan kereta di Stasiun Juanda, Rabu, 23 September 2015 kemarin. Nurlita langsung dilarikan ke RS Husada. Bagaimana kondisinya?

Luka Sangat Parah, Korban Metro Mini Maut Masuk ICU

Kondisi Nurlita dan bayinya dinyatakan sehat. Nurlita pun sudah diizinkan pulang. Ia dijemput oleh sang suami, Hasanuddin. 

Hasanuddin mengaku mengucap syukur karena istri dan janin dalam kandungan istrinya baik-baik saja. Nurlita juga tidak mengalami luka berarti. 

Keluarga Korban Metro Mini Maut Angke Diminta ke Posko RSCM

"Kondisi kehamilan alhamdulillah sehat. Lincah banget bayinya, enggak ada apa-apa," ujarnya saat ditemui di RS Husada, Jalan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Kamis, 24 September 2015.

Tetapi, bukan berarti istrinya tidak terluka. Nurlita mengalami luka dan cidera di bahu sebelah kiri. Cidera itu akibat terbentur dengan dinding kereta. 

Terungkap, Asisten Masinis KRL Tubrukan di Juanda Masih Baru

"Luka di bahunya memar (kena dinding kereta), sama demam juga," jelasnya.

Lebih lanjut pria yang bekerja sebagai petugas keamanan ini mengatakan, bahwa seluruh biaya sudah perawatan sudah ditanggung Jasa Raharja.

"Sudah jenguk (pihak KJC Commuter Line). Semua ditanggung. Enggak ada biaya lagi, enggak ada," jelasnya lagi.

Selain itu, dirinya menjelaskan bahwa anak yang sekarang ini ada dalam kandungan istrinya merupakan anak pertama mereka. Kandungan Nurlita sendiri dikatakannya sudah mencapai usia 5 bulan.

"Sekarang alhamdulillah sudah bisa pulang. Kondisi kehamilan istri saya  alhamdulilah sehat, sekarang tinggal nunggu administrasi beres," ungkapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya