Kapolda Minta Anggota Ungkap Pembunuh Anak dalam Kardus

pusara makam Alm. Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili
- Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Tito Karnavian mengunjungi lokasi pembunuhan PNF, bocah berusia sembilan tahun yang ditemukan meninggal dalam kardus. Kunjungan Kapolda ke sana untuk meninjau langsung lingkungan dan mengecek penyidik yang sedang bekerja.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

"Ya, semalam Bapak Kapolda mengunjungi lokasi kasus bocah PNF, Pak Kapolda selaku penanggung jawab keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Metro Jaya," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, Rabu, 7 Oktober 2015.
Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor


Iqbal melanjutkan, Kapolda meminta dan menuntut penegakan hukum dalam kasus ini harus cepat, kuat dan keras dalam artian mengusut kasus dengan kerja keras.


"Kasus ini kan menjadi atensi di Polda Metro Jaya. Jadi beliau meminta kasus ini diselesaikan dengan cepat, kuat dan kerja keras dalam mengungkap," kata dia.


Lebih lanjut, Iqbal menambahkan, Pak Kapolda juga ingin melihat dan mengecek anggotanya dan memberi
support
kepada anggota agar mengungkap kasus ini.


"Selain itu, tinjauan Pak Kapolda untuk mendapatkan gambaran langsung dan bahan secara teknis atas kasus tersebut," kata Iqbal.


Sebelumnya, Putri, bocah malang usia sembilan tahun yang itu ditemukan tewas dalam kondisi tertekuk di dalam kardus. Untuk penyelesaian kasus ini, Polsek Kalideres bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat telah didukung oleh Polda Metro Jaya untuk secepatnya menemukan sang pelaku pembunuh bocah kelas II SD tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya