Sadis, Agus Bunuh Putri dalam 118 Adegan

Pembunuhan Putri
Sumber :
  • Muhammad Iqbal - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Penyidik Polda Metro Jaya akhirnya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan bocah yang jasadnya ditemukan dalam kardus bekas di Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat.

Direktur Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Polisi Krishna Murti menuturkan, rekonstruksi dengan tersangka Agus Darmawan digelar di bedeng milik Agus dan di lokasi temuan kardus berisi jasad Putri.

Dalam rekonstruksi di bedeng kayu, Agus memperagakan saat dari awal ia memanggil Putri masuk ke dalam bedeng hingga menghabisi nyawanya dan mengemas jasad di dalam kardus bekas minuman ringan.

Krishna menuturkan, Agus memperagakan 118 adegan detik-detik ia membunuh bocah berusia 9 tahun itu di dalam bedengnya.

"Rekonstruksi dimulai dari dia buka warung, terus mengajak masuk korban PNF ke dalam, menutup warung, lalu melakukan pembunuhan dengan menyumpal mulut korban dengan kaos kaki karena korban melawan saat hendak dicabuli. Sampai kemudian pelaku membungkus mayat korban dengan kardus dan melakban tubuh korban," kata Krishna.

Rekonstruksi tak hanya dilakukan di bedeng, tapi juga di gang sempit di Jalan Sahabat.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

"Hari ini di dua lokasi, di bedeng dan lokasi pembuangan. Rekon di bedeng nanti hingga tersangka membawa mayat korban ke lokasi pembuangan dengan kendaraan roda dua," kata Krishna.

Selain itu, Agus juga memperagakan 15 adegan reka ulang kasus pencabulan terhadap bocah berinisial T yang dilakukan pada Juni 2015.

Rekonstruksi pembunuhan Putri berlangsung aman meskipun ratusan warga mengepung lokasi dari segala arah.

Danar Dono - Jakarta

Rekonstruksi: Agus Buang Jasad Putri dengan Sepeda Motor
Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016