Begini Cara Agus Panggil Putri ke Dalam Bedeng

Agus Darmawan peragakan pembunuhan Putri
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Iqbal

VIVA.co.id - Rekonstruksi pembunuhan bocah dalam kardus, dengan tersangka Agus Darmawan, digelar hari ini, Selasa, 20 Oktober 2015 di bedeng milik Agus di kawasan Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat.

Reka ulang adegan pembunuhan lebih banyak dilakukan di dalam bedeng Agus, sehingga awak media tidak dapat melihat langsung banyak proses adegan ini.

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Namun, terlihat dari awal Agus tiba, dia langsung masuk dikawal petugas menggunakan masker wajah melalui pintu belakang bedeng.

[Baca juga: ]

Keluarga Putri Minta Pembunuh Dihukum Mati

Kemudian, dari dalam bedeng, Agus dibawa keluar untuk melakukan adegan menutup warung miliknya yang sebelumnya terbuka. Agus kembali masuk ke dalam bedeng sembari diteriaki warga yang menyaksikan proses rekonstruksi ini.

"Pembunuh, hukum mati saja. Gus, pesan kopi Gus," kata warga Rawalele.

Lalu, sesaat kemudian adegan selanjutnya adalah Agus mengajak korban Putri NF yang diperankan oleh seorang pria menggunakan pakaian sekolah dan jilbab, ke dalam bedeng.

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

[Baca juga:]

Terlihat cukup lama Agus berdiri di pintu bedeng, mengajak dan membujuk Putri NF agar bersedia masuk ke dalam bedeng sembari melambaikan tangannya seperti sedang mengajak anak kecil masuk ke dalam.

Kemudian, Putri masuk ke dalam bedeng dan Agus menutup pintu bedeng rapat-rapat. (ase)

Danar Dono/ Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya