Cek Ketepatan Bor 'Antareja', Jokowi Tengok Lagi Proyek MRT

Mengenal "Antareja" Bor Raksasa Asal Jepang Untuk Proyek MRT
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan meninjau kelanjutan pengerjaan proyek moda transportasi Mass Rapid Transit (MRT) di kawasan Patung Pemuda Senayan, Jakarta Selatan, pagi ini, Kamis, 8 Oktober 2015.

Ahok Anggap Jokowi Berperan Benahi Transportasi Jakarta

Jokowi-Ahok datang untuk mengecek ketepatan pengerukan tanah yang diperlukan untuk membuat jalur bawah tanah tahap I MRT jalur Selatan - Utara yang menghubungkan Lebak Bulus - Bundaran HI.

"Kemarin kan baru pasang bor, sudah set, nah sekarang baru mau mulai keruk. Kita mau lihat supaya keruknya pas. Tanahnya kan mau dikeruk ke luar," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Kamis, 8 Oktober 2015.

Usai Bom Sarinah, Pengerjaan Proyek MRT Dilanjutkan

Seperti diketahui, setelah bersama-sama meresmikan pemasangan bor 'Antareja' pada Rabu, 21 September 2015, Jokowi dan Ahok dijadwalkan kembali ke lokasi pemasangan bor hari ini untuk meninjau penggunaan bor itu untuk membuat jalur bawah tanah MRT hingga mencapai Bundaran HI.

Ahok berangkat dari Balai Kota DKI. Sementara berdasarkan informasi, Jokowi berangkat dari Istana Bogor. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi proyek MRT di Patung Pemuda Senayan, hingga pukul 08.50 WIB, keduanya belum tampak tiba.

Ahok Ingin Proyek MRT Dibiayai Lewat Pasar Modal
Mengenal

Pembangunan Mendesak, DKI Alihkan Anggaran untuk MRT

Membebaskan 105 bidang lahan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016