Pembunuhan di Cakung, Polisi Periksa Barang Bukti Pisau

Anjing pelacak di lokasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat
VIVA.co.id
Ini Motif di Balik Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung
- Polisi masih terus memproses kasus pembunuhan ibu dan anak di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Umar Faroq, mengatakan, polisi sedang memeriksa temuan barang bukti sebuah pisau.

Usai Bunuh Ibu dan Anak, Heri Bersantai di Marunda

"Pisau masih diperiksa labfor apakah identik dari korban atau darah lain atau bukan darah," ujar Umar kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin, 12 Oktober 2015.
Begini Cara Polisi Jebak Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung


Untuk pencarian alat bukti lainnya yang sempat dicari penyidik di beberapa tempat seperti di sebuah sungai, Umar enggan menjelaskan secara detail.


"Di sungai pengolahan TKP tidak hanya sekali, terus berkembang sesuai keterangan saksi termasuk pembuktian secara ilmiah, kalau masih dibutuhkan sampel barang bukti di TKP, akan kita buka lagi TKP itu lagi," kata Umar.


Umar pun enggan menyebutkan temuan apa saja yang dicari penyidik untuk mengungkap kasus ini.


"Yang ditemukan ada beberapa alat bukti. Dalam hal penyampaian kepada publik tidak semua kita sampaikan untuk mempermudah hasil penyelidikan lebih lanjut hasil dari pemeriksaan saksi-saksi baik dilakukan di Polda, Polres maupun Polsek," ucap dia.


Sebelumnya diberitakan, seorang ibu dan anak di kawasan Cakung Jakarta Timur ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Korban, Dayu Priambarwati (45) dan Yoel Imanuel (5) ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan di perumahan Aneka Elok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya