Gedung Sarinah Ditutup Usai Terbakar

Kebakaran Jakarta
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pengelola Gedung Sarinah terpaksa menutup sementara area gedung perkantoran dan pusat belanja itu dari aktivitas apapun usai terjadi kebakaran di area karaoke milik Ahmad Dhani, Master Piece Family KTV, yang berada di lantai 14.

"Untuk sementara ditutup sementara satu hari ini, tapi belum tahu kapan dibukanya," ujar General Manager Coorporate Secretary Gedung Sarinah, Magry Warganegara, di lokasi, Kamis, 15 Oktober 2015.

Magry menuturkan, setelah api berhasil dipadamkan, petugas gedung dan kepolisian telah mengevakuasi seluruh orang. Baik itu pengunjung maupun pekerja yang berada di area Gedung Sarinah.

"Yang penting semua dievakuasi. Pegawai semua kita pulangkan untuk sementara waktu," katanya.

Kebakaran di lantai 14 itu diketahui setelah sekitar pukul 10.45 WIB. Kobaran api disertai ledakan muncul di area karaoke milik Ahmad Dhani itu.

Sementara ini, diduga kebakaran itu disebabkan terjadinya ledakan tabung gas. Akibat kebakaran itu, dua orang menderita luka ringan dan telah dibawa ke rumah sakit.

Marak Foto Sadis Teror Sarinah Beredar, Ini Saran DPR

Diketahui, sebanyak 21 mobil pemadam diturunkan akibat kebakaran itu. Dalam kebakaran itu, juga diketahui ada 2 orang karyawan dari Master Piece Family KTV yang menjadi korban, karena mengalami luka bakar ringan.

Menko Luhut Minta Paham Radikal Dicegah dari Media Sosial

Medsos dianggap sarana menggalang orang menjadi radikal.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2016