Bisnis Korban Pembunuhan Sadis di Cakung Ditelusuri

Anjing pelacak di lokasi pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat
VIVA.co.id
Pembunuh Dedy Pernah Gagal Merampok karena Stiker Wartawan
- Penyelidikan kasus tewasnya ibu dan anak di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, masih terus berlangsung. Polres Metro Jakarta Timur yang dibantu oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya sudah melakukan langkah-langkah cukup progresif.

Tips Menghindari Pembunuh Modus Jual Beli Online

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 15 Oktober 2015, menyatakan, kemajuan dari penyelidikan karena sudah ditemukan alat bukti yang semakin kuat untuk mengungkap kasus ini. Namun, Iqbal menuturkan, penyidik belum menentukan siapa diduga pelaku.
Mayat Pria Terikat di Cakung Diduga Dibunuh di Lokasi Lain


"Intinya tim sedang bekerja, belum ada memang siapa diduga tersangka, doakan saja terungkap kasus keji ini," kata Iqbal.


Sementara itu, lanjut Iqbal, penyidik tengah menganalisa semua alat bukti yang ada seperti CCTV, jejak kaki, keterangan saksi, pola DNA, bekas darah, dokumen, digital dokumen, dan sebagainya.


"Belum ada diduga pelaku. Saksi-saksi sudah banyak yang kita mintai keterangan, sampai saat ini belum mengerucut kepada pelaku," lanjut Iqbal.


Untuk motif, Iqbal mengungkapkan, dalam kasus ini yang jelas bukan karena motif perampokan.


"Kita belum tahu ini apakah motif dendam, yang jelas motif amarah, entah amarah karena dendam, amarah karena masalah bisnis atau hubungan lainnya masih kita pelajari," kata dia.


Intinya, Iqbal menegaskan, tim saat ini sedang bekerja keras dan belum bisa berbicara apakah semua alat bukti sudah mengarah ke terduga pelaku.


"Alat bukti memang bertambah dan agak terlihat motifnya dan mensinkronkan siapa kira-kira pelaku. Saat ini juga belum bisa pastikan berapa jumlah pelaku," ujar Iqbal.


Sebelumnya diberitakan, seorang ibu dan anak di kawasan Cakung, Jakarta Timur, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah. Korban, Dayu Priambarwati (45) dan Yoel Imanuel (5), ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan di perumahan aneka Elok, Jalan Jenjing Elok blok A 13 Nomor 8.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya