Piala Presiden 2015

Kapolda Metro Jaya dan Ahok Cek Pengamanan Stadion GBK

Ahok ke SUGBK dengan menumpang Panser lapis Baja.
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Fajar GM
VIVA.co.id
Polisi Rekonstruksi Kericuhan Saat Final Piala Presiden
- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian melakukan pengecekan pengamanan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Menpora: Piala Presiden Luar Biasa

Menariknya, kedua petinggi Jakarta itu menggunakan sebuah kendaraan taktis lapis baja untuk sampai ke lokasi. Sebelumnya, keduanya baru saja sama-sama menghadiri rapat koordinasi yang dilakukan di
Bertelanjang Dada, Ratusan Jakmania Digiring ke Truk Polisi
main hall markas Polda Metro Jaya bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, dan
Steering Committee
Piala Presiden Maruarar Sirait.


Usai jumpa pers yang dilakukan untuk menyampaikan hasil pertemuan, Ahok, sapaan akrab Basuki, bertanya kepada Tito tentang rencananya untuk berkeliling mengecek situasi SUGBK dan sekitarnya.


"Habis ini mau keliling, Pak?" ujar Ahok, Minggu, 18 Oktober 2015.


Setelah Tito mengiyakan, Ahok menyatakan ketertarikannya untuk ikut serta. Ahok kemudian segera duduk di bangku penumpang depan pada kendaraan yang diketahui berjenis Panser Komodo buatan PT Pindad.


Sementara Tito, Teddy, dan Ara, duduk di bangku penumpang tengah. Sebelum berangkat, Ahok sempat melambaikan tangan kepada para wartawan yang ingin mengabadikan momen tersebut.


Sementara Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya, terlihat kembali menggunakan mobil dinasnya mengikuti kendaraan lapis baja untuk menuju ke SUGBK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya