Final Piala Presiden 2015

Konvoi Viking Bogor-Depok Dikawal Ribuan Polisi

Konvoi Viking Bogor-Depok saat menuju SUGBK.
Sumber :
  • Foto: VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
VIDEO: Kedatangan Persib Disambut Bobotoh di Tol Pasteur
- Puluhan truk Brimob dikerahkan untuk mengangkut ratusan Viking yang berada di kawasan Bogor Timur dan Depok. Iring-iringan ini mendapat kawalan ketat aparat kepolisian, Minggu 18 Oktober 2015.

Menpora: Piala Presiden Luar Biasa

Konvoi ini melewati rute Jalan Raya Alternatif Cibubur (Cikeas) kemudian masuk Tol Cibubur untuk selanjutnya menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.
Bertelanjang Dada, Ratusan Jakmania Digiring ke Truk Polisi


Selain mengawal iringan
supporter
, sejumlah polisi juga tampak melakukan penjagaan di beberapa titik rawan di pinggiran Tol Cimanggis, Depok. Ada sekira 1.600 personel kepolisian yang menjaga rombongan
supporter
Persib Bandung ini saat melintas di Depok menuju Jakarta.


"Ini untuk menjamin keamanan para pendukung yang berangkat ke sana (GBK). Selain itu kami juga menyiapkan beberapa unit truk Brimob untuk mengantar mereka ke sana," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono.


Selain mengerahkan ribuan personelnya, Dwiyono juga menurunkan Tim Jaguar, yang disebut-sebut sebagai pasukan elite bentukan Polresta Depok.


"Yang terpenting harus tertib, silakan mendukung tim-nya dan jangan lupa untuk saling menghormati. Jangan terpancing dengan provokasi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya