Polisi Sterilkan Lokasi Pembunuhan Putri

Pembunuhan Putri
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kepolisian Resor Jakarta Barat melakukan sterilisasi lokasi pembunuhan Putri NF, di Kampung Rawalele, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat dari kepungan warga yang ingin melihat jalannya rekonstruksi pembunuhan.

Puluhan anggota kepolisian bersenjata lengkap didatangkan ke lokasi sekitar bedeng tempat Putri dihabisi Agus, Selasa, 20 Oktober 2015.

Petugas langsung memagari lokasi dengan garis polisi sembari mendorong kerumunan warga agar tidak terlalu dekat dengan bedeng tempat reka ulang adegan pembunuhan akan dilangsungkan.

Sterilisasi lokasi dilakukan polisi untuk mengantisipasi tindakan anarki dari warga terhadap tersangka saat didatangkan ke lokasi.

Lokasi rekonstruksi sudah mulai dipadati warga sejak pagi tadi. Ratusan warga berkerumunan di sekitar bedeng dan lapangan tandus yang berada tepat di samping bedeng milik Agus.

"Kami masih nunggu tim dari Polda. Saat ini mereka sedang bersiap merapat ke TKP. Kemungkinan rekonnya habis di bedeng, akan ke tempat pembuangan mayat. Tergantung keperluan nanti, kita tunggu saja tim datang," kata Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Ajun Komisaris Khoiri kepada VIVA.co.id.

Seperti diketahui, Agus membunuh Putri pada 2 Oktober 2015. Dia membunuh gadis kecil berusia 9 tahun itu dengan cara sadis. Leher Putri dicekik dengan kabel hingga pembuluh darahnya pecah.

Usai menghabisi nyawa Putri, Agus mengemas jasad mungil itu ke dalam kardus bekas minuman ringan dan membuangnya ke Jalan Sahabat yang berjarak sekitar 7 kilometer dari lokasi pembunuhan Putri. (ase)

[Baca juga: ]

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain

Danar Dono - Jakarta

Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016