Pria Tewas Usai Kencani PSK di Losmen Jatinegara

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Seorang pria berumur sekitar 40 tahun ditemukan tewas di salah satu kamar di Losmen Putra Jaya, Cipinang Lontar, Jatinegara Jakarta Timur, usai berkencan dengan wanita pekerja seks.

Jasad pria ini ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. "Iya benar, tadi sekitar pukul 08.00 WIB kami menerima laporan tersebut, penemuan mayat di losmen Putra Jaya," kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Suwanda saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Jumat 23 Oktober 2015.

Sampai saat ini, kepolisian Polsek Jatinegara Jakarta Timur masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, termasuk juga belum dapat menyimpulkan dugaan penyebab tewasnya pria nahas tersebut karena masih dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Namun, korban terakhir kali diketahui berada di dalam kamar losmen bersama wanita diduga pekerja seks.

"Saat ini Kami juga belum bisa menduga penyebab kematiannya, karena sampai saat ini kami juga masih melakukan olah TKP," kata Suwanda.

Petugas kepolisian juga belum mengetahui identitas pria itu. Di lokasi, polisi telah mengamankan beberapa barang bukti yang diduga berkaitan dengan penyebab kematian pria itu.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Losmen

Pria Tewas di Losmen Diduga karena Tenggak Obat Kuat

Dia ditemukan tewas setelah kencan dengan teman perempuannya.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2015